Kamis, 06 November 2014

TNI AL Siap Dukung Seluruh Program Susi Pudjiastuti

TNI AL Siap Dukung Seluruh Program Susi Pudjiastuti
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) TNI AL, Marsetio bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti/Foto: Lily Rusna Fajriah
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) TNI AL, Marsetio hari ini berkunjung ke kantor Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Dalam kunjungannya tersebut, Marsetio menegaskan pihaknya siap mendukung seluruh program yang dijalankan oleh Kementerian di bawah naungan Bos Susi Air ini.

Susi mengatakan, TNI AL siap untuk bekerja sama dan melakukan segala upaya untuk memberantas penangkapan ikan secara ilegal (illegal fishing) tersebut.

"Bu Susi saya siap dukung semua program di KKP, terutama illegal fishing, illegal pengangkutan dari sisi perikanan atau harta karun di kelautan," ujar Susi menirukan ucapan Marsetio, di kantor KKP, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Susi pun berharap, agar kerja sama yang dilakukannya ini akan jadi komitmen bersama. Hal ini sekiranya sebagai bukti bahwa dirinya bertekad mengubah Indonesia menjadi lebih baik, melalui kerja nyata.

"Jadi kita Ingin buktikan kita mau bekerja merubah Indonesia untuk jadi lebih baik dengan kerja nyata. Kita sedang inventarisir apa yang akan kita kerja samakan," tambah dia.

Hal ini, sambung Susi, sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memulai perubahan dengan mengurangi ego sektoral antar kementerian dan lembaga.

"Setiap departemen harus bekerja sama. Saya sampaikan di KKP saat sekarang banyak sekali persoalan, saya anggap tantangan. Saya yakin kalau Pak Kasal (Marsetio), dan seluruh kementerian lain bersama membantu KKP untuk menanggulangi permasalahan di lautan lepas, semua akan teratasi," pungkas dia.


(gpr)
http://ekbis.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar